zulhamBANDUNG, TODAY-Zulham Zamrun is back. Penampilan pe­main asal Ternate itu, bersama Persib Band­ung terus menanjak. Dalam beberapakali uji coba, Zulham bisa tampil lepas dan keluar dari bayang-bayang cedera.

Seperti diketahui, Zulham mengalami cedera panjang dan harus naik meja operasi, karena robek di bagian ligamen. Pemain terbaik di Piala Presiden itu, tak dipungkiri mengalami trauma ta­kut cedera serupa terulang.

Akibatnya, tampil dengan hati-hati dan ada rasa takut. Tapi itu dulu, seiring berjalanannya waktu Zul­ham perlahan kembali pada performa terbaiknya. “Setiap orang siapa saja yang mengalami hal seperti saya, satu bulan setelah itu pasti ada trauma yang besar. Alhamdulillah di pertandingan tadi, saya sudah main lepas dan mulai hilang traumanya ,” kata Zulham usai bermain melawan Persikotas Tasikma­laya, Sabtu (4/6/2016) lalu.

Baca Juga :  Percasi Kabupaten Bogor Targetkan 7 Emas Pada Porprov XIV Jabar 2022

Zulham meyakinkan, dirinya siap kembali untuk menjadi Zulham seperti sebelum cedera. “Saya terus berusaha un­tuk kembali seperti sebelumnya. Semoga dengan dukungan bobotoh, semuanya bisa kembali normal,” harap Zulham.

Zulham Zamrun menyumbangkan satu dari 6 gol kemenangan Persib atas Persikotas pada pertandingan eksebisi di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016). Asisten pelatih Persib, M. Her­rie Setiawan mengaku senang dengan kemajuan penampilan Zulham pasca­cedera.

Baca Juga :  Striker Timnas Curacao Kenji Gorre Terpikat Keindahan Kabupaten Bogor

“Zulham ada progres. Mudah-mu­dahan terus berlanjut. Memang masih terlihat takut-takut. Tapi, kita akan cari solusinya,” kata Jose.

Setelah memainkan beberapa per­tandingan uji coba pascacedera, Zulham diharapkan sudah bisa tampil pada per­tandingan kontra Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni mendatang.

(Imam/net)

Bagi Halaman