“Akuisisi Inter Milan adalah bagian dari strategi Suning dalam pengembangan industri olahraga dan memajukan lagi kampanye kami dalam hal ke­sehatan dan gaya hidup. Ini ti­dak hanya akan meningkatkan kualitas teknik dari Jiangsu Sun­ing dan juga kemampuan op­erasionalnya, tapi juga mampu membantu Suning berkembang secara mendunia, membuat kami mampu menjadi salah satu merk dagang alat-alat rumah tangga top di Eropa dan juga dunia,” ujar Jindong sep­erti dikutip situs resmi Inter.

Salah satu alasan Suning Group mau mengakuisisi Inter adalah banyaknya fans La Be­neamata di China yang diklaim mencapai angka 130 juta.

BACA JUGA :  Manokwari Selatan Papua Barat Diguncang Gempa Terkini M4,3

“Ini adalah kesempatan be­sar bagi Inter Milan untuk sema­kin besar di China, dan China akan jadi rumah kedua Inter Mi­lan. Sebagai tambahan, dengan kekuatan finansial Suning dan sumber daya tak terbatas akan mampu membuat Inter kembali ke masa kejayaannya serta men­jadi tim yang mampu menarik minat bintang-bintang top di se­luruh dunia,” sambungnya.

Zanetti Gembira

Legenda dan Wakil Pres­iden Inter, Javier Zanetti me­nyambut gembira kerja sama ini. Menurutnya, ini meru­pakan awal masa depan Inter yang cerah. “Hal yang paling penting adalah sejarah indah Inter dihormati,” ucap Zanetti kepada Inter Channel di Nan­jing, China.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah di Buleleng Perkosa Putri Kandung Berusia 7 Tahun

“Kami berharap ini adalah awal sebuah masa depan yang cerah. Kami semua ingin Inter jadi hebat. Ini merupakan mo­men yang sangat penting dalam sejarah klub kami. Kami semua akan bekerja keras agar Inter kembali hebat,” kata Zanetti.

Suning berdiri pada ta­hun 1990 silam. Dari sebuah bisnis kecil, mereka kini men­jadi sebuah perusahaan rak­sasa dengan penjualan tahunan mendekati 50 miliar dolar AS. Mereka masuk jajaran tiga be­sar perusahaan swasta terbaik di China.

“Mereka sangat profesional dan organisasi yang kompeten. Mereka benar-benar antusias,” kata Zanetti soal Suning. (*/Net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================