Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi menegaskan akan menata lebih lanjut, terutama soal penge­lolaan aset daerah, baik yang bergerak maupun tidak berger­ak, agar data yang dimiliki lebih tegas dan jelas.

“Secara bertahap, aset-aset di Kabupaten Bogor akan dibe­nahi terutama tanah, kita sudah melakukan kerjasama dengan BPN agar aset tersebut tidak hi­lang, inilah komitmen saya den­gan Bupati Bogor,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

Kabupaten Bogor tergabung bersama 11 kota/kabupaten di Jawa Barat yang meraih WTP, yakni Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cianjur, Kota Cimahi, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, Kabu­paten Tasikmalaya, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Garut dan Kabupaten Karawang.

Sebagai informasi tambahan ada sebanyak 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecual­ian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat, atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggg­aran 2015 yaitu Kabupaten Bogor, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cianjur, Kota Cimahi, Kabupaten Majalenka, Kabupaten Sumedang, Kabu­paten Tasikmalaya, Kabupaten Pur­wakarta, Kabu­paten Garut dan Kabupaten Karawa­ng. (Rishad Novian­syah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================