Lebih lanjut, kata Wawan, telah menerjunkan salah satu atlet Kabupaten Bogor lainya yakni Iyus Pratama yang dib­erangkatkan untuk ikut kejuara­an dunia Gantole di Telomoya, Jawa Tengah, 27 September sampai 3 Oktober 2015 lalu. Bah­kan, Iyus kini menempati rank­ing pertama kelas junior.

“Kami mengucapkan ban­yak terima kasih, atas perha­tian dari Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor yang terus memantau potensi, dan presta­si para atlet yang tergabung di PLGI Kabupaten Bogor. Hal itu berdampak positif bagi moti­vasi atlet yang semakin ingin memberikan kontribusi nyata bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor,” jelas Wawan.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS secara tegas men­gatakan, keberhasilan tim Gan­tole yang mampu mengirimkan atlet terbanyak masuk Tim PON Jabar 2016, dan sudahlolos dari babak Pra-PON adalah sebagai tanda –tanda yang positif bagi Kontingen Jawa Barat.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Atlet paralayang mampu menjadi juara dunia. Sekarang atlet gantole masuk tim PON Jabar. Ini adalah satu prestasi yang luar biasa, dan jadi tanda-tanda juara umum PON XIX 2016, dan Porda XIII Jabar 2018 sudah kelihatan di depan mata. Apalagi, cabor ini di­dominasi hampir semua atlet lokal Kabupaten Bogor,” pung­kasnya.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================