Meksiko mengawali laga terse­but dengan menjanjikan. Di me­nit ke-4 Alvaro Pereira mengirim bola ke dalam gawangnya sendiri dan membuat Uruguay keting­galan 0-1. Tepat sebelum turun minum, Uruguay kehilangan pemain akibat kartu merah. Matias Vecino menerima kar­tu kuning kedua akibat dinilai wasit sudah melanggar pemain lawan dengan keras.

Keunggulan jumlah pemain tak langsung bisa dimaksimal­

kan Meksiko. Pertandingan justru jadi 10 vs 10 di menit ke-73 usai Jose Guardado di­kartu merah akibat menerima kartu kuning kedua. Semenit setelah itu Uruguay berhasil menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Carlos Sanchez mengarah ke kotak penalti, dengan Diego Godin melanjutkan lewat tandukan keras. Skor 1-1.

BACA JUGA :  Jangan Asal! Tips Memanaskan Makanan yang Benar dan Baik, Simak Ini

Pun begitu, di menit ke-85 Meksiko kembali memimpin. Menyusul sebuah sepak po­jok Rafael Marquez berhasil menjebol gawang Uruguay. Ke­menangan Meksiko kemudian dimantapkan oleh gol Hector Herrera lewat sebuah serangan balik cepat.

BACA JUGA :  Waspada! Ini Dia 8 Cara Mencegah Tertular Flu Singapura

Di partai lain Grup C yang dihelat sebelumnya, gol Josef Martinez di menit ke-15 me­mastikan kemenangan Venezu­ela atas Jamaika yang tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-24 di Soldier Field, Chicago.

Hasil-hasil tersebut mem­buat Meksiko kini memuncaki klasemen grup dengan 3 poin, setara dengan raihan Venezu­ela yang kalah dalam selisih gol. Jamaika dan Uruguay ada di dua tangga terbawah tanpa poin. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================