Untitled-26Bulan Ramadhan menjadi ajang beberapa pengembang untuk tetap berporduksi dan menjual produk-produknya. Berbagai promo ditawarkan demi menarik minat para konsumen. Seperti apa promo menarik yang diberikan oleh pengembang ternama ini?

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Untuk menggenjot pertum­buhan penjualan properti, salah satu stimulus yang diterapkan adalah dengan memberikan berbagai promo men­arik kepada konsumen.

Peradaban Land Group, con­tohnya. Mereka memberikan promo berupa subsidi angsuran bagi kon­sumennya.

“Selama Ramadhan ini, kami memberikan promo bebas uang muka atau down payment (DP) dan subsidi angsuran selama setahun kita yang tanggung,” kata Head of Opera­tions Peradaban Land Group, Azhary Husni, kepada Kompas.com, Se­lasa (7/6/2016).

Azhary menambahkan, promo tersebut membuat konsumen tak perlu repot-repot membayar cicilan selama setahun dan baru mulai men­cicil pada tahun kedua.

Untuk promo bebas subsidi ang­suran hanya diterapkan pada proyek Bukit Mekar Wangi yang berada di daerah Semplak, Bogor. Subsidi ang­suran yang terhitung baru itu mem­buat Bukit Mekar Wangi disambut antusias konsumen. Terutama kon­sumen yang selama ini mencari ke­mudahan di awal pembelian rumah.

“Antusiasmenya tinggi, karena biasanya konsumen cari kemu­dahan di awal makanya itu kita gratiskan semua ditambah dengan lokasi proyek kita yang dekat infra­struktur dan fasilitas penunjang,” jelas Azhary.

Sejak dibuka pada awal bulan Juni, promo subsi­di angsuran ini telah berhasil meng­gaet 15 pembeli dan diperkirakan bakal terus meningkat sampai bera­khirnya promo ketika usai Lebaran nanti.

Bukit Mekar Wangi merupakan proyek rumah Peradaban Land Group yang dibangun di atas lahan seluas 55 hektar. Rencananya akan akan 3.500 unit rumah dengan ditun­jang fasilitas komersial di sana.

Tipe rumah bervariasi mulai dari tipe 36/72, tipe 36/90, tipe 45/120, dan tipe 54/120. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 200 jutaan sampai dengan Rp 900 jutaan.

“Kita targetkan selama promo Ra­madhan ini bisa laku 70 unit rumah di semua proyek kami dan untuk di Bukit Mekar Wangi sampai saat ini su­dah terjual 150 unit,” tandas Azhary. (net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================

6 KOMENTAR