Untitled-25JAKARTA, TODAY – Turun­nya suku bunga acuan Bank Indonesia (BI Rate) yang menyentuh 6,75 persen membuat permin­taan rumah kelas me n e n g a h – bawah di­prediksi melonjak t a ­hun ini. Hal ini sangat dipenga­ruhi oleh fluktuasi suku bunga. Terbukti dalam setahun tera­khir, segmen menengah-bawah tetap diminati, kendati ekono­mi nasional stagnan.

Menengok potensi tersebut, Mustika Land Development merilis proyek terbarunya Mustika Park Place (MPP) yang berlokasi di kawasan Cibitung, Bekasi.

Baca Juga :  47 Tahun Indocement Berkontribusi Dalam Pembangunan Indonesia

Menurut Andrian Sudjana, Chairman Mustika Land, pengembangan rumah murah untuk kalangan menengah-bawah akan tetap menjadi prioritas Mus­tika Land, salah sa­t u n y a kare­na hal ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam program sejuta rumah.

“Sejak 1993, Mustika Land sudah mengembangkan sekitar 25 ribu rumah murah di Beka­si dan Tangerang (Banten),” kata Andrian, seperti ditulis Rumah.com, Selasa (7/6/2016).

Baca Juga :  47 Tahun Indocement Berkontribusi Dalam Pembangunan Indonesia

Sementara itu, Head of the Sales Division Mustika Land, Myrna Sudjana menuturkan, luas lahan MPP mencapai 25 hektar dengan jumlah unit mencapai dua ribu unit. Dalam tahap awal, pembangunannya fokus pada cluster Navarra yang terdiri dari 577 unit den­gan luas lahan 7,8 hektar.