Untitled-26Bulan Ramadhan menjadi ajang beberapa pengembang untuk tetap berporduksi dan menjual produk-produknya. Berbagai promo ditawarkan demi menarik minat para konsumen. Seperti apa promo menarik yang diberikan oleh pengembang ternama ini?

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Untuk menggenjot pertum­buhan penjualan properti, salah satu stimulus yang diterapkan adalah dengan memberikan berbagai promo men­arik kepada konsumen.

Peradaban Land Group, con­tohnya. Mereka memberikan promo berupa subsidi angsuran bagi kon­sumennya.

“Selama Ramadhan ini, kami memberikan promo bebas uang muka atau down payment (DP) dan subsidi angsuran selama setahun kita yang tanggung,” kata Head of Opera­tions Peradaban Land Group, Azhary Husni, kepada Kompas.com, Se­lasa (7/6/2016).

Azhary menambahkan, promo tersebut membuat konsumen tak perlu repot-repot membayar cicilan selama setahun dan baru mulai men­cicil pada tahun kedua.

Untuk promo bebas subsidi ang­suran hanya diterapkan pada proyek Bukit Mekar Wangi yang berada di daerah Semplak, Bogor. Subsidi ang­suran yang terhitung baru itu mem­buat Bukit Mekar Wangi disambut antusias konsumen. Terutama kon­sumen yang selama ini mencari ke­mudahan di awal pembelian rumah.


6 KOMENTAR

Comments are closed.