“Saya bener-bener sangat ke­cewa terhadap para jaksa. Banyak oknum jaksa yang korup,” ucap Deddy di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, kemarin.

Suara Deddy serak. Dia berja­lan tertatih sambil tangan kanan­nya mencengkeram tongkat kayu seusai menjalani pemeriksaan di ruang Dokkes Mapolrestabes Bandung. Deddy mengaku penya­kitnya kambuh.

Deddy menegaskan ulahnya tersebut tidak berkaitan dengan sengketa atau perkara yang ditan­gani Kejati Jabar. Dia menyatakan tidak memiliki masalah dengan Ka­jati Jabar yang baru dilantik Jumat lalu yaitu Untung Arimula.

BACA JUGA :  Bima Arya Takziah ke Keluarga Korban Longsor, Pastikan Penanganan Berjalan

Dia juga memastikan tak memendam dendam dengan pegawai Kejati Jabar. Pria beruban tersebut intinya tidak respek ter­hadap oknum-oknum jaksa yang terlihat korupsi.

“Ya saya sakit hati dengan semua oknum jaksa yang korup. Bukan hanya jaksa di sini saja (Jabar), tapi semuanya secara umum,” tutur Deddy yang didam­ping pengacara dan koleganya.

Minggu siang (5/6) kemarin, Deddy mengaku datang sendirian ke kantor Kejati Jabar di Jalan Mar­tadinata, Kota Bandung. Dia ingin berjumpa salah satu pejabat Kejati Jabar, namun karena hari libur se­hingga orang yang dicarinya tidak berada di tempat.

BACA JUGA :  Lahirkan Generasi Emas pada 2045, Siti Chomzah Ajak Kepala PAUD se-Kabupaten Bogor Optimalkan Gerakan Transisi PAUD SD 

Dia mengaku menumpahkan bensin di area dalam gedung. Setelah itu Deddy menyulut korek gas sehingga api berkobar meng­hanguskan sebagian bangunan. “Saya sendirian ke Kejati Jabar. Saya bawa bensin yang belinya di SPBU yang daerah Kiaracondong,” tandasnya.(Yuska Apitya Aji)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================