Untitled-27BANDUNG, TODAY-Kembalinya Evan Dimas ke Bhayangkara Surabaya Unit­ed (BSU) cukup menjadi perhatian De­jan Antonic. Malah pelatih PERSIB itu mengungkapkan bahwa dirinya sempat tertarik dengan gelandang muda asal Surabaya itu.

“Salah satu pemain yang bagus sekali. Dulu saya pingin bawa dia ma­suk ke PERSIB. Tapi katanya nggak bisa, entah alasan nya kenapa?” ung­kap Dejan terkait Evan Selasa kemarin.

Dia kata Dejan, merupakan satu pemain yang punya kualitas. Baik di usianya yang masih muda atau di po­sisinya sebagai pemain tengah.”

Evan memang menjadi perhatian di TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo kali ini. Laga comeback-nya dari Spa­nyol lalu diwarnai dengan golya yang menyelamatkan BSU dari kekalahan di kandang Pusamania Borneo FC lalu.

Meski begitu, Dejan tak terlalu fokus dengan Evan seorang. “Kita pu­nya pemain tengah yang lebih bagus. Puji Tuhan kalau kita bisa menang di Surabaya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Melihat kualitas Evan, pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku bahwa dirinya sempat ingin memboyong jebo­lan PON Jatim tersebut ke Bandung.

Hanya saja dengan berbagai ala­san eks kapten timnas U-19 urung merapatkan diri ke dalam skuat Maung Bandung. Evan sebelumnya memang sem­pat mencoba peruntungan berkarir di Spanyol bersama Espanyol B namun gagal.

“Satu pemain yang ba­gus sekali, dulu saya sempat mau dia masuk ke sini di Persib itu tapi katanya eng­ga bisa, aku ga tahu alasan­nya kenapa,” papar Dejan.

Persib sendiri akan menghadapi Evan dan rekan-rekannya di Bhayang­kara Surabaya United pada Sabtu (11/6) mendatang. Dejan pun memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk mengawal perger­akan Evan sejak dini.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Lantaran pasokan bola yang diawali dari kakinya bisa menjadi awal petaka bagi sektor pertahanan tim lawan. Usia muda pun bukan halan­gan baginya untuk menjelma sebagai pemain kunci.

“Satu pemain yang punya kualitas dan satu pemain cuk­up bagus khusus pemain muda dan yang di tengah,” paparnya.

Meski begitu Dejan tetap mempun­yai keyakinan bahwa amunisinya bisa meredam Evan Dimas. Karena masih ada Hariono, Taufiq dan Kim Jeffrey yang mampu menjaga engine room Maung Bandung tetap panas.

“Tapi lagi aku ada pemain yang lebih bagus pemain yang lebih siap dan Puji Tuhan semua bisa jalan normal,” pungkasnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================