Untitled-27BANDUNG, TODAY-Kembalinya Evan Dimas ke Bhayangkara Surabaya Unit­ed (BSU) cukup menjadi perhatian De­jan Antonic. Malah pelatih PERSIB itu mengungkapkan bahwa dirinya sempat tertarik dengan gelandang muda asal Surabaya itu.

“Salah satu pemain yang bagus sekali. Dulu saya pingin bawa dia ma­suk ke PERSIB. Tapi katanya nggak bisa, entah alasan nya kenapa?” ung­kap Dejan terkait Evan Selasa kemarin.

Dia kata Dejan, merupakan satu pemain yang punya kualitas. Baik di usianya yang masih muda atau di po­sisinya sebagai pemain tengah.”

Baca Juga :  PHRI BikeTour Etape 3 di Bogor Ramaikan Festival Merah Putih

Evan memang menjadi perhatian di TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo kali ini. Laga comeback-nya dari Spa­nyol lalu diwarnai dengan golya yang menyelamatkan BSU dari kekalahan di kandang Pusamania Borneo FC lalu.

Meski begitu, Dejan tak terlalu fokus dengan Evan seorang. “Kita pu­nya pemain tengah yang lebih bagus. Puji Tuhan kalau kita bisa menang di Surabaya,” tambahnya.

Baca Juga :  Sukses Selenggarakan Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak, Plt Bupati Bogor Apresiasi Kinerja Dispora

Melihat kualitas Evan, pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku bahwa dirinya sempat ingin memboyong jebo­lan PON Jatim tersebut ke Bandung.

Hanya saja dengan berbagai ala­san eks kapten timnas U-19 urung merapatkan diri ke dalam skuat Maung Bandung. Evan sebelumnya memang sem­pat mencoba peruntungan berkarir di Spanyol bersama Espanyol B namun gagal.