NARKOBA-(DOK-DJP-Kanwil-Jabar-III)BOGOR TODAY – Direktorat Jendral Pajak (DJP) Kantor Wilayah Jawa Barat III telah usai melakukan tes narkoba terhadap seluruh karyawannya beberapa pekan lalu.

Alhasil dari 103 peserta yang diperiksa Badan Narkotika Nasi­onal (BNN) Kota Bogor di Ditjen Pajak Kanwil Jabar III tidak ada seorangpun yang positif terjerat narkoba.

Kepala Bidang Pelayanan Penyuluhan Humas Kanwil DJP Jabar III, Edison mengatakan, dua pekan lalu Badan Narkoti­ka Nasional (BNN) Kota Bogor melakukan tes urin terhadap se­luruh karyawan dan pimpinan di DJP Kanwil Jabar III.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

“Jujur para karyawan tidak mengetahui ketika akan dilaku­kan tes urin dikantor,” ujarnya kepada BOGOR TODAY, Rabu (8/6/2016).

Ia juga menambahkan, lang­kah ini merupakan hal yang positif untuk menghindari dan menyaring mengenai bahaya akan adanya karyawan yang bermain dengan barang haram tersebut.

“Kita tidak ada toleransi ke­pada karyawan yang menggu­nakan narkoba, ketika didapati ada yang positif menggunakan narkoba dipastikan akan kita pecat,” tegasnya kemarin.

BACA JUGA :  Gegara Balapan Motor, Siswa SMP di Makassar Dikeroyok 5 Pria Terekam CCTV

Sekedar informasi, kegiatan test narkoba yang dilakukan di lingkungan Kanwil DJP Jawa Barat III ini turut diikuti oleh Ke­pala Kanwil, Mohamad Isnaeni, Kepala KPP Pratama di lingkun­gan Kanwil DJP Jawa Barat III dan para pegawai Kanwil yang berjumlah sekitar 103 orang.

Kegiatan test narkoba akan dilanjutkan sampai tingkat KPP Pratama di wilayah kerja Kanwil DJP Jawa Barat III yang berjum­lah 10 KPP dengan jumlah selu­ruh peserta sekitar 1200 orang. (Abdul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================