Dalam konteks Porda XIII Jabar 2018, KONI dan semua ca­bang olahraganya ibarat sebagai “Juru Masak (Koki) yang menya­jikan menu sesuai dengan bud­get yang diberikan oleh Pemkab Bogor untuk sebuah prestasi di Porda XIII Jabar 2018. Jika menu dan rasanya ingin bagus, sudah barang tentu budget yang dikeluarkannya juga harus ideal.

“Hal yang sangat wajar dan harus dipercepat tentang ter­bitnya SK Kontingen Porda XIII Jabar 2018. Hingga progres un­tuk meraih Catur Sukses dalam menghadapi Porda XIII Jabar se­makin jelas,” tuntasnya.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Dirtek PPLPD Kabupaten Bo­gor, Yadi Mulyadi AR yang be­lum lama ini meraih Tegar Beri­man Award dari Pemkab Bogor dalam bidang keolahragaan men­gatakan sempat ngobrol dengan sekda Kabupaten Bogor memba­has soal SK Kontingen untuk Porda XIII Jabar 2018.

“Kami sempat berbicara ter­kait SK Kontingen untuk Porda XIII Jabar 2018. Mudah-mudah­an SK Kontingen segera diterbit­kan,” tegas Yadmul.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Ia mengatakan progres awal yang harus dilakukan Pemkab Bogor dalam menghadapi Porda XIII Jabar 2018 adalah pener­bitan SK Kontingen, hingga akhirnya bermuara pada gerak cepat KONI dan semua cabor untuk meracik tim atau kontin­gen yang solid. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================