Untitled-14CIBINONG, TODAY– Tengah mempersiapkan diri menuju International Organization for Standardization (ISO) 9001:2015, Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Bogor melalukukan studi banding ke LPSE Kabupaten Bogor, Kamis (9/6/2016).

Kepala Bidang Teknologi In­formasi Diskominfo Kabupaten Bogor, Ernaningsih mengaku bangga dengan kehadiran LPSE Kota Bogor yang percaya pada LPSE Kabupaten Bogor terkait ISO. Ia berharap sharing dan dis­kusi bukan untuk saling meng­gurui tetapi lebih pada mening­katkan pengetahuan satu sama lain yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.

“Disini kita lebih pada ber­bagi pengalaman, karena LPSE Kota Bogor juga sudah sangat bagus terbukti dengan peng­hargaan yang mereka raih. Apa yang bisa kami berikan teru­tama terkait implementasi ISO 9001:2008 yang kita miliki, semoga memberikan manfaat baik untuk kami juga untuk LPSE Kota Bogor. Tentunya per­temuan ini bisa meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara kami dengan LPSE Kota Bogor,” jelas Erna.

BACA JUGA :  Kordinatoriat PWI Bogor Timur dan PWI Kabupaten Bogor Gelar Santunan Yatim

Sementara itu, Ketua LPSE Kota Bogor, Heni Nurliani me­nuturkan, tujuan studi banding tersebut dilakukan untuk meli­hat bagaimana pelaksanaan ISO 9001:2008 di LPSE Kabupaten Bogor. Mengingat saat ini belum memiliki ISO sehingga perlu pen­ingkatan pengetahuan, wawasan dan pemahaman agar LPSE Kota Bogor bisa meraih ISO seperti LPSE Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Komplotan Pelaku Pencuri Pikup L300 di Kota Bogor Berasal dari Parung

“Itu alasan kami melakukan study banding ke LPSE Kabu­paten Bogor, saat ini kami se­dang mempersiapkan menuju ISO 9001:2015. Dari diskusi yang dilakukan banyak hal baru yang kami ketahui, pelaksanaan dari ISO LPSE Kabupaten Bogor ini sudah sangat baik, kami ber­hadap apa yang dilakukan LPSE Kabupaten Bogor bisa kami ter­apkan. Tidak salah kami diskusi disini memang hasilnya sangat membantu serta mendorong kami menuju ISO 9001:2015, sehingga pelayanan kami bisa lebih baik dan optimal,” tandas Heni. (Rishad)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================