Daya tahan minu­man Heizel dapat ber­tahan hingga 12 hari jika disimpan pada kulkas (4-8 derajat celcius) dan 10 jam jika disimpan pada suhu ruangan. Dalam pemasaran Heizel, Gilang memanfaatkan social media seb­agai wadah dirinya berpromosi. Ia memperkenalkan produk serta me­narik konsumen melalui akun insta­gram di @heizel_id.

“Awalnya sempat berjualan di be­berapa tempat dengan menggunakan mobil. Namun, beberapa bulan tera­khir saya memilih fokus pemasaran dan pemesanan via online saja. Tapi sekarang selama ramadan, saya ber­jualan kembali menggunakan mobil,” imbuhnya.

Disinggung perihal modal serta omzet penjualan, Gilang bercerita, awal membuka bisnis minuman segar ini membutuhkan biaya hingga Rp 15 juta. Setelah kurang lebih 7 bulan ber­jalan, omzet yang diterima oleh Gilang pun terbilang cukup besar.

“Untuk omzet, Heizel dalam seminggunya bisa laris 100 hingga 200 botol,” terang Gilang saat dite­mui di lokasi penjualan Heizel di Bantar Jati (Bangbarung), Bogor.

Melihat respon baik dari ma­syarakat terhadap minuman praktis miliknya ini membuat Gilang tak berhenti berinovasi. Dirinya terus berupaya untuk lebih memperke­nalkan Heizel.

“Saya berharap Heizel lebih dikenal di masyarakat sehingga penjualannya lebih luas lagi. Se­lain itu saya akan terus berinovasi, mungkin saja kedepannya saya akan mengeluarkan rasa yang baru,” ungkapnya.

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================