latihan-persikaboCIBINONG, TODAY-Kesebe­lasan Persikabo yang saat ini lebih dikenal dengan nama Persikabo Perjuangan. Pekan depan mulai kembali melaku­kan rutinitas latihan di Stadion Persikabo Cibinong.

Dalam pertandingan tera­khir sebelum bulan puasa, Persikabo mampu menahan imbang 0-0 Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, be­lum lama ini.

Satu poin yang diraih Per­sikabo Perjuangan saat bertan­dang ke Perserang Serang se­belum puasa la;lu setidaknya akan jadi modal penting bagi Persikabo saat akan menjamu Bengkulu FC nanti.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

“Satu poin yang diraih di Kandang Perserang belum lama ini akan jadi pelecut mental para pemain untuk memetik poin penuh saat men­jamu Bengkulu FC habis leba­ran nanti,” ujar Abdush Sobur

Sobur mengatakan, mulai senin pekan depan seluruh pe­main Persikabo akan kembali melakukan latihan rutin.

“Kami harus mempersiapan tim dengan baik. Karena kami ingin memetik poin penuh saat laga lawan Bengkulu FC ,” tuntas Sobur .

Sementara itu, Tedy Mu­lya alias Tedoy yang turut mendampingi Persikabo Perjuan­gan saat berlatih ataupun mela­koni pertandingan mengatakan sangat puas dan bangga melihat permainan yang diperagakan Mu­nadi cs dalam putaran pertama TSC Level B kali ini.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Sebagai elemen supporter, saya merasa jika tim yang kami dukung selalu meraih poin maksimal baik saat main dikandang maupun tandang. Ini menunjukan mentalitas para pemain tetap solid dan loyalitasnya tak perlu diragu­kan lagi. Bravo Persikabo Per­juangan,” tegasTedoy. (Imam

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================