Untitled-8Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman bersama Ketua DPRD Kota Bogor, Untung Maryono menghadiri peresmian Masjid Baittur Rohman, Markas Komando (Mako) Satuan II Pelopor Brimob Bogor, Kedung Halang Kota Bogor, Kamis (9/6).

Oleh : Abdul Kadir Basalamah
[email protected]

Ketua DKM sekaligus Ketua Panitia pem­bangunan, Kompol H. Koswara, mel­aporkan dana yang dihabis­kan dalam pembangunan masjid tersebut mencapai Rp 4 milyar lebih dan pros­esnya dimulai sejak tahun 2013. “Sekarang masjid ini dapat menampung sebanyak 1.250 jamaah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Resep Membuat Pukis Saus Durian

Komandan KORPS Resimen II Pelopor, Kombes Kristian­to Utomo mengatakan, usai membangun secara lahiriah, tugas selanjutnya adalah mem­bangun secara harfiah dengan kegiatan ibadah. Dia juga ber­harap masjid ini bisa menjadi pusat informasi, pembelajaran dan pengembangan segala ses­uatu yang memberi manfaat bagi ibadah dan silaturahmi.

Baca Juga :  Kebakaran Menghanguskan 2 Kedai di Padang

“Jadi jangan hanya megah saja tapi isinya tidak ada, ini adalah tanggung jawab kita bersama, terutama para ang­gota Satuan Brimob yang ada disini untuk mengisin­ya, karena isinya itu adalah hal yang penting,” katanya.