Mewakili Dankorp Polri, Kombes Pol Abdur Rahman Baso menilai, pembangunan masjid ini sejalan dengan nawacita yang didengungkan Presiden Joko Widodo yakni revolusi mental dalam jajaran Polri khususnya Satuan Bri­mob. “Mari sama-sama kita makmurkan masjid dengan sholat lima waktu berjmaah dan ibadah-ibadah lainnya sekaligus sebaga wadah pem­binaan rohani bagi para ja­maah sekalian,” imbaunya.

Sementara itu Usmar menganggap, pembangu­nan masjid ini sejalan den­gan visi Kota Bogor, menja­dikan kota yang beriman, nyaman dan transparan. Ia berharap apa yang disampai­kan para pimpinan POLRI benar-benar dapat terwujud.

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana

“Jadikanlah masjid seb­agai wadah pembinaan ro­hani bagi anggota Brimob khususnya dan warga Kota Bogor umumnya, ” ujar Us­mar usai melaksanakan sho­lat maghrib bersama jamaah.

Usai peresmian acara di­lanjutkan dengan memberi­kan santunan bagi para anak yatim. Secara simbolis santu­nan diberikan kepada enam anak yatim oleh Kombes Pol Drs.Abdur Rahman Baso dan Kombes Kristianto Utomo. Hadir dalam peresmian ini, Pimpinan unsur Muspida, Garnisun, Ketua DPRD Kota dan kabupaten Bogor. Diakh­ir acara, jamaah menyimak tausiah Ustadz Yusuf Taufik. (Abdul Kadir Basalamah)

BACA JUGA :  Polisi Amankan Chandrika Chika, Selebgram Cantik Terkena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================