Elwi menambahkan tiap ta­hunnya PPLPD Kabupaten Bo­gor selalu kebanjiran para pela­mar yang berasal dari semua sekolah yang ada di Kabupaten Bogor, saat ini saja 115 pelamar yang datang dari berbagai dae­rah untuk bergabung dengan PPLPD Kabupaten Bogor.

“Kalau tidak dibatasi, maka banyak juga pelamar yang datang dari luar Kabupaten Bogor ataupun pelamar yang datang dari luar Jawa Barat. PPLPD Kabupaten Bogor saat ini sudah dikenal di tanah air dan sudah jadi primadona dalam pengembangan talenta atlet pelajar di tanah air. Ke­beradaan PPLPD Kabupaten Bogor juga sudah mendapat­kan nilai Plus dari Kemenpo­ra,” tutur Elwi Sulistianto

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Sementara itu, Dirtek PPLPD Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi AR, berharap rekrutmen baru atlet PPLPD Kabupaten Bogor ini mendapatkan para atlet yang memang memenuhi kri­teria atau standar ideal ditetap­kan cabor masing masing. Terutama dalam ukuran tinggi badan dan talenta kecabangan yang dimiliki para pelamar PPLPD Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

“Masuknya 29 atlet baru yang akan jadi “warga” Kam­pus Ksatria Arena diharapkan nantinya akan semakin mem­perkuat Kontingen Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan dalam berbagai event olahraga tingkat pelajar,” sergah Yadi Mulyadi AR.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================