Untitled-14Menyambut datangnya bulan Juni 2016 yang bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan 1437 H, Aston Bogor Hotel and Resort menyediakan promo Food and Beverages. Promo Food and Beverages ini terdiri dari tiga menu yaitu Murgh Kebab with Aromatic Rice, Palm Date Pie with Mango and Raspberry Sauce dan Sweet Ramadhan.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Dari jajaran main course, Aston Bogor Hotel and Resort merilis menu Murgh Kebab with Aromatic Rice. Menu ini merupakan perpaduan dag­ing kebab yang disandingkan dengan nasi aromatic ala hidangan khas Timur Tengah. Murgh Kebab sendiri adalah daging ayam yang dima­rinasi dengan bumbu kebab khas Timur Tengah lalu ditusuk dan di grill seperti sate, sementara Aromatic Rice, terbuat dari beras basmati dan dimasak bersama rempah-rempah yang menghasilkan aroma khas. Tentunya menu tersebut men­jadi hidangan yang sangat tepat untuk berbuka puasa.

Baca Juga :  Tak Diberi Pinjam Uang Sesuai Keinginan, Pemilik Kebun Karet Kritis Dibacok Pekerja

Untuk menemani main course diatas, Aston Bogor menghidangkan menu Pie sebagai makanan penutup yang dibuat dari buah kurma. Sebagai pelengkap, Pie Kurma ini diberi saus yang terbuat dari Mangga dan buah Raspberry segar. Menu penutup ini sangat tepat sebagai menu buka puasa, pasalnya buah kurma memberikan energi yang cukup besar bagi tubuh kita.