Efrilia-Herlina-3aCIBINONG,TODAY-Sosok Ardi Rivali selama ini dikenal sebagai pelatih tenis lapang yang punya totalitas dan loyalitas tinggi ke­pada dunia olahraga Kabupaten Bogor.

Berbagai prestasi di arena te­nis nasional atau internasional yang diraih anak asuhnya secara tidak langsung telah mengangkat pamor Kabupaten Bogor di berb­agai arena atau kejuaraan tenis itu sendiri.

Totalitas Ardi dalam menan­gani anak asuhnya sudah san­gat terbukti dengan keberhasi­lan Tim Tenis Kabupaten Bogor jadi juara umum dalam Porda ataupun Popda Jabar.

Tak hanya itu, tangan dingin Ardi dalam memberikan prestasi di arena tenis lapang juga ter­bukti dengan masuknya empat petenis Kabupaten Bogor sep­erti Nuradim Ramdhani, Ach­mad Imam, Shevita Aulana dan Novela Rezha dalam skuat inti Tim Tenis Jawa Barat untuk PON XIX Jabar 2016.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

“Saya ingin memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor dalam kancah tenis na­sional ataupun internasional . Saya siap all out dan mencetak para petenis masa depan Kabu­paten Bogor,” kilah Ardi Rivali.

Ardi berharap, rencana Pemk­ab Bogor yang akan membangun Sport Center dan didalamnya ada Lapangan Tenis bertaraf inter­nasional bisa terwujud.

“Fantastis jika di Pakansari sudah ada lapangan tenis yang berstandar internasional. Saya siap berusaha menggiring kalender nasional ataupun internasional bisa dimainkan di Cibinong ,” tuntas Ardi Rivali .

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Sementara itu, Atis Tardi­ana yang juga tercatat sebagai tokoh olahraga tenis di Kabu­paten Bogor membenarkan ka­lau Ardi Rivali telah menun­jukan totalitas dan loyalitas yang sangat bagus bagi dunia olah­raga Kabupaten Bogor terutama tenis lapangan.

“ Banyak sekali prestasi yang diraih para petenis asuhannya dalam berbagai event nasional ataupun internasional . Kondisi itu secara tidak langsung mengang­kat pamor Kabupaten Bogor di kancah nasional ataupun internasi­onal,” tandasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================