Efrilia-Herlina-3aCIBINONG,TODAY-Sosok Ardi Rivali selama ini dikenal sebagai pelatih tenis lapang yang punya totalitas dan loyalitas tinggi ke­pada dunia olahraga Kabupaten Bogor.

Berbagai prestasi di arena te­nis nasional atau internasional yang diraih anak asuhnya secara tidak langsung telah mengangkat pamor Kabupaten Bogor di berb­agai arena atau kejuaraan tenis itu sendiri.

Totalitas Ardi dalam menan­gani anak asuhnya sudah san­gat terbukti dengan keberhasi­lan Tim Tenis Kabupaten Bogor jadi juara umum dalam Porda ataupun Popda Jabar.

Tak hanya itu, tangan dingin Ardi dalam memberikan prestasi di arena tenis lapang juga ter­bukti dengan masuknya empat petenis Kabupaten Bogor sep­erti Nuradim Ramdhani, Ach­mad Imam, Shevita Aulana dan Novela Rezha dalam skuat inti Tim Tenis Jawa Barat untuk PON XIX Jabar 2016.

“Saya ingin memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor dalam kancah tenis na­sional ataupun internasional . Saya siap all out dan mencetak para petenis masa depan Kabu­paten Bogor,” kilah Ardi Rivali.