Pemain Banjir Bonus Rupiah dan Dollar

Kemenangan telak atas Persib Bandung dengan skor 4-1, Sabtu (11/6) malam, dirayakan dengan suka cita oleh Bhayangkara Surabaya United (BSU). Bahkan, para pemain mendapat bonus dari tiga sumber. Bonusnya pun tak cuma berbentuk Rupiah, me­lainkan juga Dollar Amerika.

Selain datang dari bos­nya, Gede Widiade, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan juga kecipratan bonus dari dua jenderal. Kedua so­sok tersebut adalah Irjen Pol Condro K i r o n o selaku General Manager, dan Ir­jen Pol Anton Seti­adji.

BACA JUGA :  Kcewa dengan Wasit, STY Sebut Laga Timnas Indonesia vs Qatar Seperti PertunjukanKomedi

“Pokoknya ada lah. Dari mana­jer ada, dari saya juga ada,” kata Irjen Pol Anton Setiadji yang tak lain adalah Ka­polda Jawa Timur ( Jatim) ini, Sabtu malam.

Apa yang di­ungkapkan Irjen Anton dibenarkan oleh Irjen Condro. “Memang dari awal sudah kita sampai­kan, bahwa kalau menang ada bonus. Kalau jumlahnya ya sama saja,” tutur pria yang menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah ( Jateng) ini.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

Saat dikonfirmasi, Gede Widiade membenarkan bahwa sosok dua jen­deral polisi itu memang memberi bonus untuk pasukan Ibnu Grahan. “Bonusnya khusus. Rupiah plus Dollar,” beber Gede kepada Bola.net, Minggu (12/6) pagi.

Sementara itu, salah seorang pe­main, yakni Evan Dimas Darmono men­gaku bersyukur dengan banyaknya bo­nus yang diterima oleh para pemain.

“Alhamdulillah. Buat nyambung hidup. Disyukuri saja,” tulis Evan dalam pesan pendeknya pada Bola.net. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================