Untitled-17GARDA Rajawali Partai Perindo (Grind) mengadakan kegiatan bertajuk “Sekolah Ramadan” di Yayasan Nida El Adabi, tepatnya di Kampung Sukasari, Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Oleh : Latifa Fitria
[email protected]

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 100 siswa/siswi dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Seko­lah Menengah Atas (SMA) se-Keca­matan Parung Panjang itu, para siswa akan diberi pelatihan menge­nai jurnalistik dan broadcasting.

Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Grind, Kuntum Khairu Basa mengatakan kegiatan ini ber­tujuan agar dapat memberikan kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat terutama berbagi pen­getahuan selain agama juga tentang jurnalistik dan broadcasting.

“Nanti para peserta akan di­berikan materi tentang agama dan juga pengetahuan mengenai jurnal­istik dan broadcasting untuk mem­berikan keterampilan mereka di­masa mendatang,” katanya, Sabtu (11/6/2016).

Selain itu, para siswa juga akan diberikan bekal pengetahuan men­genai kenegaraan dan wirausaha yang diharapkan mampu mencip­takan generasi muda yang mandiri dan lebih bermanfaat khususnya kepada negara.

“Kita juga berikan pengetahuan bagaimana tentang berwarganega­ra yang baik dan mengenai wirausa­ha. Agar mereka mampu menjadi individu yang mandiri dan mem­punyai skill yang mumpuni untuk berdaya saing agar menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai 11 Juni 2016 hingga 12 Juni 2016. Selain itu, turut hadir pula Ketua DPP Bidang Politik DPP Perindo Yamin Tawari, Ketua Bidang Keagamaan DPP Perindo Abdul Khalik dan Ketua DPC Perin­do Parung Panjang, Rumpin, serta Tenjolaya.

 

Bagi Halaman