umuh-muchtarSIDOARJO,TODAY-Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tak ter­kejut dengan mundurnya De­jan Antonic. Rupanya, De­jan telah menyampaikan niat tersebut sebelum pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya United.

Dejan mengu­mumkan mening­galkan kursi pelatih Persib di Stadion Gelora Delta Sidoar­jo, Sabtu (11/6/2016). Tepatnya setelah Pers­ib digasak Persebaya United 1-4 pada pekan keenam TSC.

Usai laga dengan Sura­baya United tu, Dejan men­gakui tugas sebagai pelatih Persib terlalu berat. Memang, kekalahan dari Surabaya United itu merupakan kekalahan pertama Persib di musim ini.

Tapi, dalam lima laga sebelumnya, Persib me­mang sulit menang. ‘Maung Bandung’ baru me­metik satu hasil positif dan empat lainnya selalu imbang.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Umuh menerima keputusan Dejan itu. Hanya saja Umuh belum mempunyai sosok pengganti Dejan.

“Saya mah tidak kaget ya. Karena dia sudah katakan mundur kalau pertandingan malam ini kalah. Tapi kami yakin bisa menang, karena mereka (Surabaya Unit­ed) juga kan tidak bagus se­belumnya. Tapi malah kami kalah telak, ini hasil yang sangat buruk,” ujar Umuh.

“Saya sudah katakan, ( Juan Carlos Rodriguez) Belencoso mainnya jelek ke­napa dipasang terus. Dia jadi kartu mati kami di depan. Saya tidak kuat melihat Persib main jelek begini, kalah telak dan penalti gagal,” ucap dia.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Pria 68 tahun itu menilai kepu­tusan Dejan mundur sudah tepat, karena memang selama ini desakan terse­but sudah gencar disuarakan Bobotoh.

“Ya.. kami terima keputusan dia. Mungkin ini sudah tepat saat dia menyatakan mundur,” kata dia.

Ketika ditanya siapakah yang akan mengganti­kan Dejan? Apakah akan menarik kembali Djajang Nurdjaman? Umuh masih belum tahu. “Belum, be­lum tahu seperti apa. Karena keputusannya harus bersama-sama,” tutur Umuh. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================