Nadiah bercerita, awal modal un­tuk membuka usaha tersebut membu­tuhkan dana kurang lebih Rp 6 juta, dana tersebut termasuk alat, bahan serta penyewaan tempat. Melihat pen­jualan hingga saat ini, diakui Nadiah dalam sehari hasil penjualan Cumi Jumbo Bakar Pedas bisa mencapai angka jutaan. “Untuk omzet dalam sehari bisa mencapai minimal Rp 2 juta,” terangnya.

Menjalani sebuah usaha apapun memanglah harus berbekal kesaba­ran dan optimisme yang tinggi. Inilah yang diterapkan nadiah dalam men­jalankan usaha.

Cumi Jumbo Bakar Pedas menjual berbagai aneka sajian ikan laut seperti cumi, udang, tuna, kerapu, ekor kun­ing hingga baronang. Sesuai dengan namanya Cumi Jumbo Bakar Pedas, tempat ini menawarkan menu anda­lan cumi jumbo bakar yang pedas.

“Harga satu ekor cumi dengan ukuran standar harganya Rp 15 ribu dan yang jumbo sekitar Rp 25 ribu. Udang juga seharga Rp 5 ribu, ikan kerapu Rp 20 ribu. Air laut yang se­dang pasang membuat harga cumi ikut sedikit naik,” paparnya.

Sensasi pedasnya tak diragukan, bumbu yang diracik Nadiah dicampur dengan menggunakan ca­bai asli tanpa merica. Den­gan sensasi pedas tersebut membuat para konsumen menjadi ketagihan untuk mencicipi hidangan khas laut ini. Cumi Jumbo Ba­kar Pedas ini berlokasi di Jalan Achmad Sobana, Bantar Jati, Bogor. (Win­da Herviana)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================