Untitled-7BAGI semua umat Muslim di dunia, bulan suci ramadan adalah waktu yang sangat dinanti-nanti. Bulan suci yang penuh berkah ini selalu meninggalkan ke­san tersendiri di hati umat Islam. Seperti halnya yang dirasakan oleh seorang desain­er sekaligus pebisnis, Ridhani Agustina.

Menurutnya, ramadan adalah bulan yang penuh berkah, bulan yg selalu di­tunggu-tunggu kedatangan­nya. “Setiap ramadan saya selalu berharap semoga iba­dah saya semakin baik lagi, semakin taqwa dan yang pasti semakin dekat dengan Allah,” tutur ibu empat anak ini.

BACA JUGA :  Nasi Goreng Cumi dan Telur, Masakan Simple yang Menggugah Selera Keluarga

Ada kebahagiaan tersend­iri, sambung wanita yang hangat disapa Dhanny itu, ketika ia dan keluarganya berkumpul saat berbuka puasa dan sahur. “Ada keba­hagiaan tersendiri di bulan ramadan ketika sahur dan berbuka, karena berkumpul dan makan bersama dengan suami dan anak-anak. Karena di hari bi­asa, rutinitas itu hanya ditemu­kan ketika makan malam. Tapi ketika bulan ramadan kita bisa berkumpul lebih sering lagi dan memiliki lebih banyak waktu dirumah,” aku wanita berdarah Sumatera ini.

============================================================
============================================================
============================================================