Untitled-21BANDUNG, TODAY-Pembatasan kuo­ta tiket yang harus diterima panitia pelaksana pertandingan PERSIB tidak dipermasalahkan oleh Bobotoh. Jatah 20 ribu lembar tiket yang bisa dicetak Panpel, selayaknya dapat diterima den­gan baik juga oleh Bobotoh demi kebai­kan bersama.

Pengurus Viking Persib Club (VPC), Yana Umar menilai pembatasan yang dikarenakan belum rampungnya pros­es renovasi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut, bukan lah sebuah permasalahan besar. Sebab hal itu hanya untuk saat ini saja. Ke depan, setelah proses perbaikan selesai, ia ya­kin tak akan ada lagi pembatasan dan kuota untuk Bobotoh akan meningkat atau bahkan terpenuhi.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

“Untuk sementara ini, ‘wayahna’ (mau bagaimana lagi, terima saja). Saya kira bobotoh juga memahaminya, se­bab ke depan pasti terus bertambah kuotanya. Jadi saat ini, kita giliran saja dulu,” kata Yana di Pendopo Kota Bandung, Senin (13/6/2016) malam.

Yana pun berharap, Bobotoh dapat dewasa dengan tertib di dalam dan saat akan menuju stadion. Ini menjadi kes­empatan dan pembuktian jika Bobotoh pantas menyaksikan laga PERSIB di sta­dion level internasional tersebut.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Perkuat Indonesia di Piala Asia U-23

“Kita berharap ke depan PERSIB tetap di GBLA. Ini juga saatnya bob­otoh membuktikan kedewasaan dan kecintaan terhadap stadion kebang­gaan. Jadi, untuk sekarang harus bers­abar sambil menunggu pembangunan rampung 100 persen,” ucapnya

============================================================
============================================================
============================================================