tim-pplpd-kabupaten-bogorOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY-Kejur­nas sepakbola antar PPLP/ PPLPD dan SKO tahun 2016 digelar pada bulan Okto­ber mendatang di Ambon, Maluku .

Tim sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor yang akan mengikuti event tersebut mentargetkan bisa berpres­tasi maksimal dalam ajang Kejurnas PPLD/ PPLP/ SKO untuk cabang sepakbola.

Tak heran jika setiap hari para pemain PPLPD Kabupaten Bogor yang diar­siteki Yayan Mulyana terus menjaga kebugaran fisiknya.

Meskipun tengah memas­uki bulan puasa ramadhan, para pemain PPLPD Kabu­paten Bogor tetap menjala­ni aktifitas latihan seperti biasa.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Jadwal latihan tiap hari tidak ada perbedaan atau tidak berubah. Namun, jamnya saja yang berubah. Untuk bulan Puasa ini, lati­han dilakukan mulai pukul 16 : 00 WIB. Jalannya lati­han maksimal 1, 5 jam,” tu­tur pelatih Yayan Mulyana.

Pihaknya,harus tetap menjaga kebugaran fisik para pemain. Karena tar­getnya ingin meraih hasil yang lebih bagus dari tahun lalu . “Minimal kami bisa lo­los dari fase grup dan mak­simalnya kami harus jadi finalis,” imbuh Yayan.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Asisten Pelatih PPLPD Ka­bupaten Bogor, Juman Pelu­pessy mengatakan tim sepak­bola pelajar PPLPD punya kans besar meraih prestasi yang leb­ih baik dari tahun lalu .

Apalagi, tambah Juman, saat ini skuat PPLPD Kabu­paten Bogor dihuni 10 pe­main baru yang berkualitas yang masuk dari seleksi PPLPD Kabupaten Bogor pe­riode Juni 2016 .

“Postur dan skill pemain sudah sangat bagus. Hal terpenting adalah menjaga kekompakan antar pemain serta mental bertanding yang harus pantang meny­erah ,” tandasnya.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================