Lagerback pun memberi sanggahan atas penilaian Ron­aldo itu. Dia bilang bahwa Portu­gal harus bermain lebih oke agar bisa memetik kemenangan.

“Anda bisa memilih akan memainkan sepakbola sep­erti apa. Wajar jika pemain dan pelatih sangat berhasrat ingin menang, mereka selalu menyalahkan lawan,” kata Lagersback di Soccerway.

“Mereka harus bermain lebih baik jika mereka ingin mengalahkan Islandia, se­sederhana itu untuk saya,” tambah eks pelatih Swedia itu.

Hongaria Berpesta

Dalam lain Grup F di Stadi­on Matmut Atlantique, Selasa (14/6/2016) malam WIB, Hon­garia mampu menumbangkan Austria 2-0. Adam Szalai dan Zoltan Steiber jadi aktor kunci kemenangan Hongaria.

BACA JUGA :  Todong Sajam, 2 Pengamen di Bandarlampung Coba Rampas Motor Warga

Kemenangan itu sekaligus membawa tim besutan Bernd Storck memuncaki klasemen sementara dengan raihan tiga poin dan untuk sementara memuncaki Grup F.

Statistik mencatat Hon­garia tampil lebih efisien. Hon­garia membuat 12 attempts dengan tujuh di antaranya on goal. Sementara, Austria mem­buat 8 percobaan dan cuma empat yang tepat sasaran.

BACA JUGA :  Dipukuli Tetangga Pakai Balok Kayu, Kakek di Malang Tewas usai Dituduh Curi Motor

“Kalian bisa melihat bagaimana reaksi fans yang sungguh brilian. Ini seperti mimpi yang jadi nyata,” kata Storck, pelatih seperti diku­tip situs remsi UEFA.

“Kami mengharapkan ini semua, kami memimpi­kan ini semua. Ketika semua orang bekerja keras maka semuanya terbayarkan.

Ujian kedua akan dila­koni Hongaria dengan meng­hadapi Islandia di Stade Vélo­drome, Marseille pada 18 Juni. Satu lawan lagi relatif bakal lebih berat, yakni mengha­dapi Portugal. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================