A8-16-062016-DidaktikaBOGOR, Today – Selain untuk memin­ta dukungan bagi Kota Bogor di ajang dunia We Love Cities, kedatangan Wa­likota Bogor Bima Arya bersama isteri Yane Ardian di SMPN 5 Bogor, Rabu (15/06/16), juga sekaligus bersilatur­ahmi dengan putra-putri terbaik calon pemimpin masa depan.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa bertemu dengan para siswa, guru, dan karyawan di salah satu SMPN yang menjadi kebanggaan warga Kota Bo­gor. Selain tentunya bersilaturahmi, kedatangan saya juga untuk meminta dukungannya agar Kota Bogor terpilih menjadi kota yang paling dicintai di dunia di ajang We Love Cities,” terang Bima.

Dihadapan para siswa dan guru, Bima lalu menerangkan cara yang bisa dilakukan untuk memberikan dukungan bagi Kota Bogor. Yakni me­lalui akun media sosial twitter dan instagram.??”Sejauh ini untuk media sosial kita ada di nomor satu. Oleh karena itu, masih ada waktu sampai hari Minggu, 19 Juni 2016 nanti untuk memberikan dukungannya kepada Kota Bogor,” papar Bima.??

Apalagi, sambungnya Bima, ma­suknya Kota Bogor menjadi salah satu finalis di ajang We Love Cities ini bu­kan hanya sekadar untuk memenang­kan lombanya. Tetapi lebih penting lagi adalah untuk perbaikan Kota Bo­gor ke depannya. (Latifa Fitria)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================