JAKARTA, TODAY – PT Astra Aviva Life (Astra Life) membukukan penca­paian memuaskan sepanjang tahun 2015 sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Astra Life bertekad kembali mengukir prestasi tersebut pada tahun ini.

Auddie A. Wiranata, Presiden Direktur Astra Life mengklaim, pi­haknya sedang berada pada jalur yang tepat untuk mencapai prestasi baru di tahun ini.

Hingga bulan Mei 2016, perse­roan telah membukukan premi tahu­nan equivalen sebesar Rp 152 miliar dengan total aset sebesar Rp 2,8 trili­un atau masing-masing tumbuh sebe­sar 31 persen dan 43 persen. Adapun total pencapaian premi bruto sebesar Rp 877 miliar dari target Rp 2 triliun pada tahun ini.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum

“Kami kembali menegaskan posisi serta pendekatan perusa­haan terhadap konsumen melalui pengembangan saluran distribusi blue ocean dan strategi ‘pull’ dalam pasar asuransi jiwa,” terang Auddie melalui keterangan tertulis, Kamis (16/6/2016). Ke depannya, Astra optimistis mencicipi manisnya industri asuran­si. Sebab, potensi dan peluang masih sangat besar.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Tumis Tahu Goreng Bumbu Cabe, Dijamin Keluarga Suka

Dalam mengantisipasi perkem­bangan kompetisi di pasar asuransi jiwa saat ini, perusahaan meyakini bahwa sebuah perspektif baru yang berbeda diperlukan untuk meng­gapai target yang ingin dicapai.

Dengan begitu, diharapkan bisa menavigasi perusahaan melewati semua tantangan sulit yang ada dan mampu mewujudkan aspirasi besar Astra Life untuk membawa ketenangan pikiran dan kemakmu­ran pada masyarakat Indonesia. (Winda/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================