111111PERSIPURAOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY-Berbekal kemenangan dramatis 5-4 yang diraih Persipura atas Barito Pu­tra di Stadion Mandala, Jayapu­ra ( 13/6) lalu, Tim Persipura memboyong 18 pemain terbai­knya saat bertandang ke Pakan­sari Cibinong Raya (Pacira) guna melakoni partai lanjutan TSC Level A melawan PS TNI, Minggu (19/6), pukul 21 : 30 WIB.

Boaz Solossa dkk juga saat ini tengah On Fire berkat tiga kali kemenangan beruntun dalam TSC Level A. Tak heran, jika Jafri Sastra , arsitek Tim berjuluk Mutiara Hitam ini tampak optimis para pemainnya mampu menjaga Tren Positif berkat tiga kali ke­menangan beruntun belum lama ini.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Tiga kemenangan beruntun yang diraih Persipura didapat saat menumbangkan Persela Lamongan 1-0 di Lamongan (23/5), menumbangkan Perseru Serui 1-0 ( 28/5) di Stadion Man­dala Jayapura dan terakhir pada tanggal minggu (13/6) dengan melakoni debut dramatis saat menumbangkan Barito Putra 5-4.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Kendati mampu memenang­kan tiga partai secara beruntun dan menempatkan Persipura pada posisi ke empat klasmen sementara TSC level A, ia me­nekankan para pemainnya un­tuk tetap bermain disiplin dan fokus pada pertandingan lawan PS TNI di kandangnya.

============================================================
============================================================
============================================================