Menurutnya, PS TNI tidak bisa dianggap ringan, karena banyak materi pemain bagus dan berkarakter ada di PS TNI. “PS TNI tidak boleh dianggap mudah, semua tim yang kami hadapi sama bagus dan kuat , Jadi pemain kami tidak boleh lengah, semua harus fokus dan disiplin,” tegas Jafri.

Dalam lawatannya ke Stadion Pacira kali ini, Persipura hanya memboyong 18 pemain saja dan mereka tak asing lagi yakni pe­main berkelas dan sudah sangat dikenal oleh semua insan sepa­kbola di tanah air termasuk di Cibinong .

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Para pemain PS TNI sendiri akan all out dan berusaha me­raih poin penuh saat menjamu Persipura yang diperkuat para pemain seperti Boas Solossa, Ferinando Pahabol, Boakay Edy Foday, James Koko Lomel, Nel­son Alom, Sengbah Kenedy dll.

Dalam pertandingan Minggu nanti, Panpel PS TNI sudah menyiapkan sekitar 10 ribu tiket dengan harga variatif dan masih bisa terjangkau oleh insane sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor khususnya di Kota Cibinong Raya.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

“Semua persiapan sudah oke, mudah mudahan cuaca di Kota Cibinong akan bersa­habat, hingga masyarakat bola di Cibinong dan sekitarnya bisa datang langsung ke Stadion Pacira menyaksikan pertand­ingan laga PS TNI vs Persipura. Kami mencetak sekitar 10 ribu tiket untuk pertandingan lusa,” ujar Abdushi, salah satu panpel PS TNI.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================