Untitled-8SINDANG BARANG, Today– Sedikitnya 12 Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehu­tanan (BP3K) Kabupaten Bogor menerima bantuan alat perta­nian dai Kementerian Pertanian Republik Indonesia di Kantor Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Perta­nian, Perikanan dan Kehutanan (BKP5K), Kabupaten Bogor, Kamis (17/6/2016).

Bupati Bogor, Nurhayanti pun meminta bantuan yang diterima bisa dipergunakan se­cara optimal dengan perawatan yang baik, karena pada dasarnya pengembangan pertanian yang berbasis teknologi akan menin­gkatkan produksi pertanian di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  PKRS RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Mengenai Buah Pada ANak – anak

“Dengan meningkatnya sa­rana dan prasarana kantor serta alat mesin pertanian di ling­kungan BP3K, upaya percepa­tan kegiatan optimalisasi lahan lewat bidang pertanian dapat lebih intensif, sehingga peluang meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat lebih ter­buka,” katanya.

BACA JUGA :  Mahkota Binokasih dan Artefak Perjalanan Islam Dipamerkan di Perpustakaan Kota Bogor

Yanti menambahkan, untuk menjaga ketersedian kebutuhan pangan masyarakat, Pemerin­tah Kabupaten Bogor telah mel­akukan kebijakan pelaksanaan teknis di lapangan, peningka­tan SDM, kelembagaan, sarana prasarana, maupun peman­faatan lahan.

============================================================
============================================================
============================================================