Untitled-7Kini masyarakat di Kota Bogor tidak perlu khawatir mencari tempat menunggu berbuka puasa, saat ini hadir salah satu tempat menarik menunggu berbuka puasa yakni di Jungle Fest, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Disana digelar Festival Bogor 2016, menariknya didalam acara itu akan diterbangkan ratusan lampion yang akan menghiasi langit di Kota Bogor.

Oleh : Abdul Kadir Basalamah
[email protected]

Walikota Bogor, Bima Arya Su­giarto men­gatakan, festival ini merupakan agenda tahu­nan yang bisa menjadi ses­uatu yang iconic bagi Kota Bo­gor. “Ini sangat bagus, karena warga di Kota Bogor bisa menikmati acara ini selama sebulan penuh dan mudah-mudahan ini bisa menjadi wisata andalan,” terangnya kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Tidak Mau Sekolah Karena Sudah Ada Firasat, Siswa SD di Deli Serdang Dibunuh Paman

Sementara itu, Marcom Manager Jungle Fest, Minia Artpita Barus menjelaskan, acara Festival Bogor 2016 ini merupakan festival lampion pertama kali dan terbesar di Kota Bogor dan meru­pakan salah satu rangkaian dari Hari Jadi Bogor ke- 534 yang diselenggarakan oleh Jungle Fest dan didukung oleh Dinas Pariwisata Kota Bogor. “Dalam hal ini, Jungle Fest menggandeng berbagai pihak untuk mendukung suksesnya acara ini, yakni Mahaka Productions dan Ra­mayanaDept. Store,” terangnya.

Baca Juga :  Usai Mengaku Hamil dan Minta Dinikahi, Guru TK di Lombok Dibunuh Kekasihnya

Ia juga menambahkan, festival yang digelar di Gar­den of Light Jungle Fest ini juga nantinya akan dihiasi dengan ratusan lampion dengan berbagai ukuran yang berbentuk binatang, flora dan padang lampion yang menghampar luas.