rapat-koni-1-1CIBINONG,TODAY-Pelaksan­aan Pekan Olahraha Daerah (Porda) XIII Jabar 2018 me­mang baru digelar dua tahun lagi di Kabupaten Bogor.

Dua tahun bukanlah waktu yang lama bagi Kabupaten Bogor selaku tuan rumah Por­da XIII Jabar 2018, yang men­canangkan sukses sebagai pe­nyelenggara dan dalam prestasi harus juara umum.

Salah satu poin penting terkait Porda XIII Jabar 2018 yang harus dilakukan KONI Ka­bupaten Bogor saat ini adalah terkait mempatenkan regulasi nomor pertandingan, cabang olahraga yang dipertanding­kan, batasan usia atlet.

“Sebenarnya saat rakernis lalu, Pimpinan KONI Kabu­paten Bogor sudah membahas soal regulasi cabor, usia atlet, nomor pertandingan. Mudah mudahan habis lebaran nan­ti, KONI Kabupaten Bogor kembali menggelar pertemuan dengan semua cabang olahraga untuk mempatenkan regulasi ini,” tegas Sekum KONI Kabu­paten Bogor, Yadi Mulyadi AR.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Yadi menambahkan sebe­lum ditetapkan regulas secara permanen untuk cabor, no­mor pertandingan dan batasan usia atlet, pimpinan harus mendengar masukan masukan dari cabor yang ada di ling­kungan KONI Kabupaten Bogor. Selain itu, kata Yadmul, KONI Kabupaten Bogor sudah membuat peta perolehan me­dali bagi Kontingen Tegar Beri­man, dan dikaitkan dengan regulasi yang akan ditetapkan untuk pertandingan semua cabang olahraga pada Porda XIII Jabar 2018.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Kabupaten Bogor, Asep Achadiat Sudrajat mengaku setuju kalau pasca lebaran nanti, KONI Kabupat­en Bogor kembali mengum­pulkan cabang olahraga mem­patenkan soal regulasi cabang olahraga, jumlah nomor , ke­las yang akan dipertanding­kan pada Porda XIII Jabar 2018

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

“ Ketika semua cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor sudah sepakat dengan pimpi­nan KONI terkait Regulasi cabang olahraga yang akan dipertadingkan dll, maka ini sudah bisa dijadikan bahan estimasi bagi KONI Kabupaten Bogor dan semua cabang olahraganya untuk mengana­lisa persentase medali yang akan diraih di Porda XIII Jabar 2018,” tuntas Asep Achadiat Sudrajat. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================