Vice President of Business De­velopment MNC Land, Ivan Casade­vall menyatakan bahwa kerja sama dengan pihak Donald Trump hanya untuk proyek pembangunan golf course, resor, hotel bintang enam dan country club. “Untuk theme park, kami tidak bekerja sama den­gan pihak Donald Trump. Ada peru­sahaan dari Los Angeles, Amerika Serikat yang khusus untuk meng­garap theme park dengan kami,” ujarnya.

Ivan juga mengatakan taman rekreasi tersebut juga tidak menggu­nakan lisensi Disneyland. “Theme park ini tidak bekerjasama dengan Disneyland. Tapi akan menjadi salah satu yang terbesar di Indone­sia,” jelas Ivan.

Seperti diketahui, Trump Hotel Collection pernah mengumumkan bahwa pihaknya menyetujui ker­jasama dengan MNC Group untuk mengelola resor di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Trump – MNC Group bakal mengelola resor den­gan fasilitas bintang enam kedua di Asia.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang yang Sederhana dengan Telur Puyuh Balado Bumbunya Meresap

Trump Jr. mengatakan, proyek Trump – MNC Group di Lido, Bo­gor, Jawa Barat itu akan menghad­irkan lapangan golf Trump yang pertama di Asia serta terintegrasi dengan fasilitas hiburan, rekreasi, kesehatan, hotel dan tempat ting­gal.

“Keterlibatan Trump Collection sejak awal, akan memastikan resor ini dibangun dengan standar ter­baik yang selama ini menjadi ciri khas Trump Hotel Collection,” ujar Trump Jr dalam keterangan resmi.

BACA JUGA :  Cara Membuat Kentang Mustofa yang Sangat Lezat Anti Gagal

CEO MNC Group, Hary Tanoe­soedibjo mengatakan, area seluas 3000 ha itu akan menjadi resor yang terintegrasi dengan kemuda­han akses tol Bocimi yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. “Kami akan menghadirkan kawasan wisata baru yang menjanjikan fasili­tas dan layanan terbaik untuk kelu­arga Indonesia,” katanya

Untuk diketahui, kerjasama Trump dan MNC Group di Lido, Jawa Barat ini merupakan kerjasama kedua setelah sebelumnya Trump dan MNC Group sepakat memban­gun resor terpadu berkelas dunia di Tanah Lot, Bali.(*)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================