Kehebatan-Wiko-Robby-dilancarkan-di-MalaysiaBRAND smartphone Wiko kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Smartphone Android bernama Wiko Robby telah meluncur pada hari Jumat (17/06/2016) kemarin di Jakarta. Untuk bersaing dengan para kompetitornya, Wiko mengandalkan fitur dual microphone dan dual speaker.

Oleh : Ananda Rizki
[email protected]

Kedua sepaker yang di­usung oleh Wiko Robby terletak di sisi atas dan bawah dengan meng­hadap ke depan. Dua speaker tersebut bisa befungsi seb­agai earpeace ketika bertelepon dan masing-masing sisi telah dilengkapi dengan microphone. Jadi Anda tak perlu repot mengatur posisi hand­phone ketika tergesa-gesa menjawab panggilan telepon. Dual speaker yang dimiliki handset ini juga dapat mem­berikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih mengesankan den­gan teknologi Auro 3D.

Baca Juga :  Rumah Makan Tahu Sumedang di Garut Ludes Terbakar Akibat Lupa Matikan Tungku Penggorengan

Selain mengusung fitur tersebut, Wiko Robby memiliki spesikasi khas kelas entry level yang cukup handal. Wiko Robby memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Di In­donesia ponsel ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Champagne Gold, Rose Gold, dan Dark Grey, yang semuanya menampilkan kesan simpel dan elegan.