Di sektor dapur pacu, smartphone ini disokong oleh prosesor quad core 1.3GHz dan disandingkan dengan RAM sebesar 2GB serta penyimpanan inter­nal 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga 64GB. Menariknya, smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, namun sayangnya smartphone ini belum mendukung ja­ringan 4G LTE.

Untuk urusan fotografinya, smart­phone ini telah dibekali dengan ka­mera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi pula dengan LED flash. Se­mentara untuk foto selfie dapat meng­gunakan kamera depan yang juga dilengkapi dengan selfie flash. Smart­phone ini juga sudah dibekali dengan baterai sebesar 2.500mAh.

BACA JUGA :  2 Kali Erupsi Jumat Pagi Ini, Gunung Semeru Letuskan 500 Meter di Atas Puncak

Wiko juga mengumumkan ker­jasama dengan sosial media Migme yang akan membagikan fitur unik. Bagi 1000 pembeli pertama akan mendapatkan Migme Credit senilai Rp50.000 secara gratis. Wiko Robby sendiri akan tersedia di Lazada dan akan dimulai flash sale pertama tang­gal 24 Juni 2016 jam 11.00 WIB. Sedan­gkan untuk harganya akan ditawar­kan Rp1.399.000 dari harga normal Rp1.599.000.(net)

BACA JUGA :  Simak Ini! 5 Makanan yang Sering Dikonsumsi Ini Bisa Memperpendek Usia

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================