Kehebatan-Wiko-Robby-dilancarkan-di-MalaysiaBRAND smartphone Wiko kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Smartphone Android bernama Wiko Robby telah meluncur pada hari Jumat (17/06/2016) kemarin di Jakarta. Untuk bersaing dengan para kompetitornya, Wiko mengandalkan fitur dual microphone dan dual speaker.

Oleh : Ananda Rizki
[email protected]

Kedua sepaker yang di­usung oleh Wiko Robby terletak di sisi atas dan bawah dengan meng­hadap ke depan. Dua speaker tersebut bisa befungsi seb­agai earpeace ketika bertelepon dan masing-masing sisi telah dilengkapi dengan microphone. Jadi Anda tak perlu repot mengatur posisi hand­phone ketika tergesa-gesa menjawab panggilan telepon. Dual speaker yang dimiliki handset ini juga dapat mem­berikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih mengesankan den­gan teknologi Auro 3D.

BACA JUGA :  Susu Kurma Bisa Bantu Diet? Ini Dia Kandungan dan Manfaatnya

Selain mengusung fitur tersebut, Wiko Robby memiliki spesikasi khas kelas entry level yang cukup handal. Wiko Robby memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Di In­donesia ponsel ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Champagne Gold, Rose Gold, dan Dark Grey, yang semuanya menampilkan kesan simpel dan elegan.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini disokong oleh prosesor quad core 1.3GHz dan disandingkan dengan RAM sebesar 2GB serta penyimpanan inter­nal 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga 64GB. Menariknya, smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, namun sayangnya smartphone ini belum mendukung ja­ringan 4G LTE.

BACA JUGA :  Tega! Kakek Bejat Perkosa Keponakan Berusia 11 Tahun di Taput

Untuk urusan fotografinya, smart­phone ini telah dibekali dengan ka­mera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi pula dengan LED flash. Se­mentara untuk foto selfie dapat meng­gunakan kamera depan yang juga dilengkapi dengan selfie flash. Smart­phone ini juga sudah dibekali dengan baterai sebesar 2.500mAh.

Wiko juga mengumumkan ker­jasama dengan sosial media Migme yang akan membagikan fitur unik. Bagi 1000 pembeli pertama akan mendapatkan Migme Credit senilai Rp50.000 secara gratis. Wiko Robby sendiri akan tersedia di Lazada dan akan dimulai flash sale pertama tang­gal 24 Juni 2016 jam 11.00 WIB. Sedan­gkan untuk harganya akan ditawar­kan Rp1.399.000 dari harga normal Rp1.599.000.(net)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================