IMG-20160617-WA0004BOGOR TOAY– Setelah tenar dengan lagunya nyut nyut,artis dangdut Ratna Dilla meluncur­kan single terbarunya berjudul hayang kawin. Single hayang kawin merupakan single ke 4 yang diluncurkan wanita yang sering disapa RD ini.

Rencananya vidio clip un­tuk single terbaru nya ini akan di release setelah idul fitri. Penyanyi yang gemar menggu­nakan tas merk Gucci ini men­jelaskan lagu terbarunya men­ceritakan sosok pria ganteng yang mencintai perempuan kaya raya dan ingin menikahin­ya, tapi ternyata cintanya hanya modus dan hanya ingin memi­liki harta perempuannya saja. “Hayang Kawiin, ini cerita tentang seorang wanita yang kepingin menikah. Tapi Be­rapa kali gagal menikah, dikarenakan cowo yang dipacarinya semua penipu, cuma mau harta aku doang, “ katanya di rumahn­ya di kawasan Sen­tul Bogor, Minggu ( 19/6/16).

BACA JUGA :  Tersambar Petir saat Cari Ikan, Nelayan di Pesisir Barat Tewas

RD optimis single barunya akan diterima masyarakat, karena jika dinyanyikan enak diden­gar, liriknya mudah dic­erna. Hay­ang kawin Insya Allah lebih diterina p e n i k m a t musiik dang­dut tanah air,” ujar Ratna.

RD menje­laskan pembuatan video klipnya dilakukan se­lama bulan pusa. Menurutnya meskipun penggarapan video klipnya pada bulan puasa tapi dirinya tidak mer­asa lelah dan tetap puasa. Dalam video klip tersebut, busana yang digunakan RD menggunakan konsep desney,sehingga terlihat cantik dengan memakai gaun dengan brand yang terkenal yaitu GUC­CI. “Aku suka konsep yang out dor, makanya aku mak dressn­ya rada glamour,” kata dia.

BACA JUGA :  Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

Saat ditanya kenapa men­yanyikan lagu dangdut lagi, RD beralasan atas saran teman temannya agar dirinya kemba­li menyanyi dangdut. Ia men­gaku selama ditangani Anang Hermansyah selalu menyanyi­kan lagu Pop. “Aku pernah berucap tidak akan menyanyi dangdut lagi tapi setelah ban­yak saran agar kembali ke­dangdut lagi akhirnya aku menerimanya,” katanya. Menurut RD selama va­kum tidak nyanyi, pekerjaannya di­habiskan untuk m e n g u r u s bisnis kon­t r a k a n dan res­taurant. RD men­gaku yak­in dengan kembali kedang­dut akan diterima masyarakat, meski ia mengakui ban­yak artis pendatang baru. “Aku berharap kehadiran lagu ini bisa menjadi sesua­tu yang baru buat penikmat dangdut,” pungkasnya.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================