150819201004-kalah-dari-arema-dan-psgc-djanur-persib-belum-siap-ikuti-piala-presiden-BANDUNG, TODAY-Usai pengunduran diri Dejan Antonic dari kursi pelatih Persib Bandung, banyak pihak yang men­ginginkan Djadjang Nurdjaman kembali. Dari suporter hingga para peman Maung Bandung.

Salah satu pemain yang menginginkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu kem­bali ke Persib adalah Zulham Zamrun. Di berita sebelumnya, dia percaya Djanur bisa mengembalikan kejayaan Persib.

Seperti diketahui, dari enam laga yang sudah dijalani, Persib saat ini masih ter­cecer di posisi 13 klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC). Ha­sil yang jauh dari harapan.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Apa tanggapan Djanur terkait hara­pan suporter dan para pemain yang men­ginginkannya kembali? “Saya selalu siap untuk kembali ke Persib kapan pun,” kata Djanur saat dihubungi VIVA.co.id, pekan lalu.

“Saya juga mengerti betul keinginan­nya (Zulham). Tapi sampai saat ini pihak manajemen belum berkomunikasi den­gan saya. Jadi untuk se­mentara tetap cartaker, Herrie (Sety­a w a n ) d u l u , ” l anjut ­nya.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

Djanur mengakui saat ini dia tak memiliki kesibukan yang berarti. “Ya, belum sibuk apa-apa, di rumah saja. Tapi kalau memang sudah ada komunikasi lagi (dengan manajemen Persib), saya siap kembali lagi,” tegasnya.

Seluruh penggemar se­tia Persib Bandung kini begitu menanti, perihal sosok pengganti Dejan yang diharapkan bisa kembali mengangkat performa juara ISL dan Piala Presiden 2015 itu.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================