aegon-championships-andy-murray-wins-record-fifth-queens-club-title-with-victor-973572f2LONDON– Andy Murray meraih gelar kelima Aegon Championship, saat di fi­nal mengalahkan Milos Raonic, Senin (20/6/2016). Itu merupakan turnamen pe­manasan jelang Wimbledon.a

Petenis peringkat dua dunia itu men­galahkan Raonic dengan skor 6-7, 6-4, 6-3 di lapangan rumput Queen’s Club. Hasil itu membuatnya menjadi petenis tersukses di turnamen pemanasan jelang Wimbledon.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

Petenis Inggris itu menjadi yang per­tama memenangkan lima gelar di Queen’s Club dan memutus rekor milik John McEn­roe, Boris Becker dan Roy Emerson yang sebelumnya mengoleksi empat gelar.

Pada pertandingan yang berlangsung dua jam 13 menit tersebut, disaksikan Ivan Lendl dan John McEnroe. Keduanya terlihat puas menyaksikan permainan Murray yang atraktif.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

Namun pada penghujung set ketiga, Lendl bergegas meninggalkan tempat duduknya dan menghilang dari lapangan. Saat upacara pemberian trofi, Murray mengeluarkan candaan menyusul kepu­tusan Lendl pergi sebelum pertandingan­nya berakhir. “Lebih bagus lagi kalau dia (Lendl) tetap tinggal di kursinya. Dia bisa bergabung di sini untuk memberikan sambutan,” gurau Murray. (Rishad/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================