inesCIBINONG, TODAY-Dua pebas­ket asal Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor, Hus­na Aulia Latifah dan Istiarini Dwi Fattania alias Ines, saat ini masih bertahan di posisi 15 besar se­leksi atlet basket putri Jabar yang diterjunkan dalam PON XIX Jabar 2016. Keduanya lolos ta­hap 1 seleksi tim basket Jabar.

Seleksi akhir tahap kedua dilakukan pada akhir Juli men­datang dan akan diciutkan jadi 12 pemain yang berhak masuk dalam tim inti basket Jabar un­tuk PON XIX Jabar 2016.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

“Saya optimis Husna dan Ines akan lolos dan masuk dalam 12 pemain yang memperkuat tim basket Jabar dalam arena PON XIX Jabar 2016. Insya Allah proses TC yang sangat panjang, Husna dan Ines mampu menun­jukan kualitas terbaiknya dan bisa menggeser para pebasket lainnya,” ujar Head Coach Bas­ket PPLPD Kabupaten Bogor, Mabruri Wijaya.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

Mabruri berharap, dua pe­main binaan PPLPD Kabupaten Bogor itu bisa menunjukan ke­mampuan maksimalnya untuk memberikan yang terbaik buat Jawa Barat serta mampu men­gibarkan dunia olahraga Kabu­paten Bogor di kancah basket nasional.

============================================================
============================================================
============================================================