Sebelumnya, ada bebera­pa nama kader yang digadang-gadang akan maju menjadi calon Ketua DPD Partai Gol­kar Kota Bogor, yakni Ketua Harian DPD Golkar Tauhid J Tagor dan Ketua MKGR Kota Bogor Yus Ruswandi.

Dua nama sudah resmi me­nyatakan siap maju bertarung memperebutkan kursi DPD di Musda nanti, yaitu Tagor dan Yus yang mendeklara­sikan diri di hadapan para pengurus DPD, pengurus ke­camatan dan kelurahan saat kegiatan buka puasa bersama di kediaman Cheppy Harun.

Adapun pernyataan sikap resmi diungkapkan kedua orang kader yang akan maju di Musda nanti diumum­kan di depan ratusan orang.

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

Tagor mengajak, kepada seluruh pengurus dan kader untuk tetap mengedepankan nilai etika, nilai kesopanan ser­ta menjunjung tinggi nilai per­sahabatan dan kekeluargaan.

“Kita akan pertontonkan proses demokrasi sebena­rnya, tanpa intervensi dan tekanan-tekanan. Saya dan Kang Yus memang sama-sa­ma menyatakan maju untuk menjadi ketua DPD. Namun, rivalitas itu tak selalu harus menjadi permusuhan. Seman­gat yang saya dan Kang Yus bangun adalah untuk lebih membesarkan Golkar di masa mendatang,” papar Tagor.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

Sementara, Yus men­gatakan, selaku kader partai Golkar, di mana momentum Musda Kota Bogor yang tam­paknya akan dilaksanakan setelah Idul Fitri nanti, meru­pakan momen munculnya dengan semangat kebersa­maan, semangat kekeluargaan untuk mewujudkan kembali kejayaan partai sebagai partai modern, demokratis dan ter­buka. Partai yang mengakar dan melayani masyarakat di seluruh Kota Bogor sehingga harapan ke depan Partai Gol­kar ini menjadi partai pilihan nomor satu di Kota Bogor. (Patrick|Yuska Apitya)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================