“Kami sangat bangga den­gan para atlet , pelatih dan asisten pelatih asal cabor KONI Kabupaten Bogor yang masuk dalam Kontingen Jabar untuk PON XIX Jabar 2016. Tentunya ini sebagai prestasi dari buah pembinaan yang dilakukan se­mua cabang olahraga di KONI Kabupaten Bogor,” tegas Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS.

HM Rusdi AS menambah­kan, untuk PON XIX Jabar 2016 ini, ada 18 cabang olahraga yang memberikan kontribusi atletnya untuk Kontingen Jabar.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Kami berharap kedepan­nya atau saat PON XX di Papua tahun 2020 akan lebih banyak lagi atlet Kabupaten Bogor yang masuk dalam Kontingen Jawa Barat,” tuntas HM Rusdi AS.

Sementara itu, Hendra Bu­diman, dari Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor menilai, ke­berhasilan para atlet Kabupaten Bogor masuk dalam Kontingen Jawa Barat harus bisa berkelan­jutan dengan meraih medali emas, hingga kedepannya para atlet asal Kabupaten Bogor ban­yak terpilih untuk kepentingan Pelatnas dan bisa memperkuat Indonesia dalam ajang Sea Games, Asian Games ataupun Olimpiade.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

“ Sebagai masyarakat Ka­bupaten Bogor tentunya kami sangat bangga dengan keterli­batan para atlet Kabupaten Bo­gor dalam Kontingen PON Jabar. Ini harus dipertahankan dan terus ditingkakan prestasinya,” beber Hendra Budiman.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================