persikaboCIBINONG,TODAY-Laga uji coba lawan Tim PON Jabar yang tengah TC di Stadion Pacira tidak akan disia- siakan oleh Head Coach Persikabo dan para pemainnya. Apalagi, skuad Persikabo tengah rehat panjang libur Bulan Puasa di Kompetisi TSC Level B .

Rencananya uji coba Tim PON Jabar yang diarsiteki Lu­kas Tumbuan melawan Persi­kabo akan dillakukan malam nanti di Stadion Pacira. Kedua pelatih sama sama akan menu­runkan kekuatan penuh dalam laga tersebut.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Pertandingan malam nanti adalah uji coba pertama sete­lah kami melakukan pertand­ingan lawan Perserang di kan­cah TSC Level B sebelum Puasa lalu,” ujar Abdush Sobur.

Sobur sendiri akan menu­runkan kekuatan penuh dalam laga melawan Tim PON Jabar seperti memainkan Ari Pri­atna, Rizky Ihwan, Wahyu Tio, Munadi, Nazar Hadi dll. “Kebu­garan pemain akan kami lihat dalam pertandingan malam nanti. Karena semua pemain menjalankan Ibadah Puasa,” tegas Sobur.

Baca Juga :  PHRI BikeTour Etape 3 di Bogor Ramaikan Festival Merah Putih

Bagi Sobur, pertandingan lawan Tim PON Jabar ini san­gat penting, mengingat habis lebaran nanti, skuad asuhan­nya akan berhadapan dengan Bengkulu FC dalam lanjutan Kompetisi TSC level B.

Sementara itu, Tim PON Jabar yang diarsiteki Lukas Tumbuan, uji coba lawan Per­sikabo malam nanti merupa­kan laga terakhir di Stadion Pacira.