Foto(015)CIBINONG,TODAY-Kabupat­en Bogor patut berbangga diri dengan banyaknya lumbung atlet potensial pelajar . Ka­rena selama ini pembinaan talenta atlet yang dilakukan Pengcab ( KONI ), para atlet potensial juga sudah terjaring di kelas olahraga dan PPLPD Kabupaten Bogor.

Terkait keberadaan kelas olahraga di Bumi Tegar Beri­man, Kadisdik Kabupaten Bo­gor. Lutfi Syam mengatakan, pasca lebaran nanti akan men­gumpulkan semua kelas olah­raga di Kabupaten Bogor. Ada Empat kecamatan saat ini yang memiliki kelas olahraga yakni Cibinong, Citeureup, Cileungsi dan Ciawi .

BACA JUGA :  Perjalanan Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia 2026

“Tidak bisa dipungkiri, ci­kal bakal PPLPD Kabupaten Bogor memang diawali den­gan keberadaan kelas olahraga . Kelas Olahraga pertama di Kabupaten Bogor SMPN 3 Cibinong. Namun, saat ini di beberapa kecamatan juga sudah ada kelas olahraga. Hal inilah yang akan jadi pemba­hasan dalam rapat Disdik pas­ca lebaran nanti dengan para pengelola kelas olahraga,” ujar Lutfi Syam.

BACA JUGA :  Jadwal MotoGP Catalunya 2024, 24 hingga 26 Mei 2024

Dalam rapat nanti, kata Lu­tfi Syam, kemungkinan pihakn­ya mengundang perwakilan dari Dispora Kabupaten Bo­gor dan juga pengelola PPLPD Kabupaten Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================