Setelah melawan Persikabo para pemain Tim PON Jabar akan langsung bertolak ke Jawa Tengah melawan tim yang ada di Cilacap dan Batang.

“ Ada sekitar 17 kali uji coba lagi yang akan kami laku­kan sebelum berlaga di arena PON XIX Jabar 2016. Kami juga merencanakan melaku­kan serangkaian uji coba ke­beberapa negara yang ada di Asean seperti Thailand dan Vi­etnam,” papar Lukas TumbuanDalam Tim sepakbola PON Jabar saat ini masih ada dua pemain perwakilan Kabupaten Bogor yakni Redi dan Ryan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kalah dari Iraq 2-1, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

Kedua pemain tersebut masih masuk dalam line up inti Lukas Tumbuan.Namun, kedua pemain terse­but harus terus menunjukan penampilan terbaiknya. Sebab saat ini, managemen dan jaja­ran pelatih Tim Sepakbola PON Jabar masih akan mel­akukan promosi dan degradasi kepada para pemainnya.

“Semua rangkaian uji coba ini akan jadi parameter yang kuat bagi kami dalam menentukan skuad yang akan masuk dalam Kontin­gen Jawa Barat dari cabang olahraga sepakbola” tegas Lukas Tumbuan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Lukas menegaskan, ia han­ya akan memasukan pemain dalam skuad inti Tim PON Jabar bagi para pemain yang memang memenuhi kriteria yang sudah jadi catatan tim pelatih. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================